Wednesday, May 10, 2006

WISH ME LUCK

Hari ini tanggal kelahiranku tepat 30 tahun yang lalu.
Hari ini akan kujadikan momentum untuk merubah jalan hidupku.
Aku berharap di usia yang terus bertambah aku bisa lebih bijaksana dalam segala hal
karena dengan kebijaksanaan aku bisa menapaki hari-hari ke depan dengan target yang lebih jelas.

Bulan ini juga 1 tahun yang lalu adalah saat yang paling mengerikan dalam sejarah hidupku. Dimana aku hampir saja kehilangan lagi adik kandungku. Suatu hal yang bagi sebagian orang dianggap hanya tahayul dan aku sendiri hampir tidak percaya. Kesialan menimpa keluargaku secara beruntun mulai dari 12 Februari 2005 yaitu tanggal meninggalnya adik bungsuku. Disusul teror yang mungkin hanya didapati di film horor.

Mulai hari ini akan kujadikan sebagai hari kenangan dimana aku bisa menyelesaikan semua teror dan bencana yang menimpa keluargaku.

Mulai hari ini aku harus bisa merubah jalan hidupku menjadi lebih baik.
Semoga Allah SWT memberiku Rezeki yang halal, memudahkan setiap langkahku dan disabarkan hatiku. Amin.........

Wish me luck

4 comments:

cien cien said...

Hepi Bday yo pak...
sorry nelat buanget
Rejeki Lancar terussss...
Cepet dapet jodo sek cocok yah

Anonymous said...

Opo iki ulang taun ora ono mangan2ne! payah tenan ki!

Yo wis.. sugeng wiyosan nggih.. mugi2 Gusti Allah maringi umur ingkang dowo, sehat, lan mari edane' huakakaka

Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP » » »

Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. california refinance radar detectors plasma tv gps electroniczilla.com video conferencing in prisons usa free video conferencing Malpractice and negligence legal resource http://www.blowjob-videos-7.info/Tommy-list-of-live-web-cam.html http://www.side-effects-paxil.info/isdn-video-conferencing.html Compare wireless rate plans patients taking levitra Threesome sex college Performance review hitachi hard drives Teens low dose seroquel amtramadol ultram Puma pressure washers Http hentai.bigsitecity.com hentai anime cartoon sex Video conferencing philadelphia Cable modem voip