Thursday, March 02, 2006

Quality 'n Automation Paranormal

BRIDGING THE GAP BETWEEN HUMAN AND GOD

Aku berlindung kepada Allah SWT dari godaan paranormal yang terkutuk.
Dengan menyebut nama Allah SWT yang maha pengasih dan maha penyayang.
Gila.....!!!!!
Dari judulnya aja udah gila
Perusahaan yang beranggotakan para profesional yang merupakan tenaga ahli di bidangnya masing-masing dan memiliki integritas loyalitas tinggi. Mereka setiap hari harus mendengar dan menyaksikan setiap keputusan yang dikeluarkan boz berdasarkan pada prediksi atau ramalan dari paranormal atau "DUKUN". Apabila ada staf yang tidak mau menggunakan hal-hal yang berbau klenik dan abnormal akan segera punya stiker "DALAM PENGAWASAN TEAM PARANORMAL". Stiker tersebut memiliki dampak yang sangat negatif terhadap staf tersebut diantaranya :
1. Dia akan selalu dalam pengawasan team paranormal dalam setiap tindakannya.
2. Apabila ada orang yang tidak normal melihat stiker tersebut dia akan bisa melihat tulisan di stiker bertuliskan "orang ini licik culas dsb"
3. Karir staf tersebut akan terus diganjal oleh team paranormal selama orang tersebut bekerja disini.

Setiap hari bos akan bilang kepada para stafnya "Apabila kalian percaya si anu maka dewa akan bantu" GIIIIIIIIIILAAAAAAAA!

Setiap hari minggu boz adakan acara "Talkshow Bareng Paranormal" kalau tidak mau hadir harus sediakan alasan yang cukup kuat karena kalau tidak stiker akan otomatis tertempel di jidat.

Ku pikir tempat kerjaku yang lama sudah paling gila eh..... disini.... lebih gila dari yang paling gila. (ehm untuk sementara ini ya....)

Semoga Tuhan selalu beserta umatNYA yang taat, dan kita senantiasa dijauhkan dari godaan paranormal yang terkutuk. Ingat barang siapa percaya pada ramalan maka ibadahnya tidak akan diterima selama 40 hari.